TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI    *LEARNING By RESEARCH* =====>  VISI PROGRAM STUDI:  "Menjadikan Program Studi Pendidikan Geografi yang Berkualitas, Teladan, dan Memiliki Daya Saing Pada Tingkat Regional dan Nasional Pada Tahun 2020"    

Hima-Geo Resmi Dilantik, Periode 2020-2021

Ketua Program Studi Pendidikan Geografi STKIP Kie Raha Ternate Alwi La Masinu M.T resmi melantik Rifandi Hayun sebagai Ketua Umum Himapro-Geo masa Bhakti 2020-2021 mengantikan Iskandar Malik dengan masa Bhakti 20190-2020. (Ternate 15 Desember 2020). Adapun dalam Kegiatan pelantikan ketua beserta komposisi pengurusnya ke XII kali ini berlangsung dengan tema “Membangun Semangat Solidaritas Munuju Himapro-Geo yang Progresif dan Loyalitas. Dalam acara pelantikan tersebut juga hadir Usman Amirudin M.Si sebagai Ketua Ikatan Alumni Geografi turut untuk menyapaikan sambutannya. Selain itu hadir juga dari delegasi masing-masing pengurus himpunan Se STKIP Kie Raha untuk menyaksikan acara kegiatan pelantikan dimaksud.

Ketua IKA Geografi Usman Amirudin M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa membentuk pengurus yang solid dimulai dari kualitas individu yang cerdas. Pengurus yang solid memiliki visi dan misi untuk mencapai tujuan yang terbaik. Himapro hanya bisa berkembang jika orang-orang di dalamnya memiliki keinginan untuk membesarkan organisasi dan mengesampingkan kepentingan pribadi.

Dengan iklim kerja yang hangat dan memberdayakan bukan hanya membuat pengurus nyaman, tapi juga bisa meningkatkan produktivitas kerja pengurus. Organisasi yang memiliki pengurus yang solid dan mentalitas pengurus yang kuat bisa membuat Himapro Geo ini berkembang dengan baik.

Prinsipnya, Sadar untuk mendukung satu sama lain, saling melengkapi, dan bertanggung jawab, jelas bahwa organisasi memilki fondasi yang sangat kokoh untuk dapat berkembang. Untuk itu, demi suksesnya organisasi Himapro Geo penting untuk memperhatikan kiat membentuk pengurus yang solid. Jika pengurus Anda gagal, bersatulah dan jadikan kegagalan sebagai pelajaran untuk keberhasilan mendatang.

Jangan lemparkan kesalahan kepada siapa pun, tanggung segala resiko secara bersama-sama adalah salah satu cara untuk membentuk pengurus yang solid

Ketua Pengurus Himapro Geografi masa bakti 2019-2020 Iskandar Malik mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan dan berharap agar pengurus yang baru di lantik dapat melanjutkan program kerja yang telah disusun dan mampu memberi inovasi positif terkait organisasi intra kampus.

Pengurus yang baru di lantik harus menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk regenerasi dalam sebuah proses kepemimpinan demi kemajuan sumber daya manusia di Geografi STKIP tutur demisioner setelah penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Sementara itu, Ketua Himapro Geografi Rifandi Hayun dikesempatan itu mengatakan “Ini menjadi potensi untuk menjalin rasa persatuan dengan kegiatan yang memperkuat rasa Solidaritas menuju Himapro Geografi yang Progresif dan Loyalitas.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia dan pengurus Himapro Geografi Periode 2019-2020 yang masi memiliki jiwa peduli dan semangat solidaritas yang tinggi sehingga masi mengawal kegiatan pelantikan hari ini.

Harapan saya kepada keluarga Besar Mahasiswa Geografi dan Alumni Geografi mari kita sama gandengan tangan agar kita dapat merawat Himpunan ini kedepannya jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Selain itu, Saya juga berharap kepada anggota kepengurusan yang baru agar jangan lupa ini merupakan tanggung jawabnya yang sudah diamanatkan agar kita sama-sama membawa Himpunan dan menjaga nama baik dari himpunan ini yang telah mana sudah di tulis dalam AD/ART.

Sementara Ketua Prodi Geografi Alwi La Masinu M.T dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru diharapkan agar dapat segera merencanakan program kerja dan menjalankan tugas sesuai dengan perannya masing-masing. Pengurus Himpunan yang baru saja dilantik harus bersinergi untuk membawa nama baik Himapro-Geo pada khususnya dan Prodi Geografi dan umumnya STKIP Kie Raha Ternate ke tingkat yang lebih baik. Untuk itu diharapkan kerjasama yang baik dari pengurus himpunan dan prodi baik di tingkat STKIP Kie Raha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *