TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI    *LEARNING By RESEARCH* =====>  VISI PROGRAM STUDI:  "Menjadikan Program Studi Pendidikan Geografi yang Berkualitas, Teladan, dan Memiliki Daya Saing Pada Tingkat Regional dan Nasional Pada Tahun 2020"    

Fasilitas Prodi

Ruang Prodi. Program studi pendidikan geografi STKIP Kie Raha terdapat di lantai 3 gedung C. Ruangan program studi di bagi menjadi beberapa bagian yaitu ruangan ketua prodi. Ruangan ketua prodi terdapat salah satu merek  AC LG dengan kualitas yang baik adalah jenis Air Conditioner atau pendingin ruangan, untuk melakukan aktifitas sebagai kegiatan rutin seperti mahasiswa melakukan konsultasi atau pembimbingan,  telah terkoneksi dengan jaringan internet Institusi STKIP Kie Raha. Ruangan sekretaris prodi, ruangan untuk dosen dan ruangan pelayanan adiministrasi. Ruangan pelayanan adiministrasi apa bila mahasiswa memiliki keperluan untuk pengurusan. 

Ruangan Perkuliahan. Ruangan perkuliahan program studi pendidikan geografi terdapat 3 ruangan belajar. Dan 2 ruang belajar masing-masing perkuliahan dilengkapi dengan fasilitas AC, merek Panasonic berkualitas yang baik adalah jenis Air Conditioner atau pendingin ruangan sehingga dalam proses pembelajaran mahasiswa merasakan kenyamanan. Selain itu terdapat meja dosen, kursi belajar mahasiswa dan papan tulis Whiteboard berukuran 120×240 cm. Selain fasilitas yang disebutkan di atas, beberapa fasilitas yang dapat digunakan mahasiswa antara lain; ruangan perpustakaan program studi untuk mengekspresikan minat baca mahasiswa dalam meningkatkan pengetahuannya. Selain itu juga terdapat beberapa media pembelajaran geografi seperti peta dunia, peta indonesia, atlas, globe, GPS, media kosmografi dan sampel batuan yang berasal dari lembaga ilmu pengetahuan indonesia (LIPI). Tiga ruangan perkuliahan masing-masing telah di desain dan terdapat beberapa peta dunia. peta ini terpasang dengan maksud agar mahasiswa bisa mengenal dan menguasai dari simbol-simbol peta termasuk sebaran nama daerah atau negara. ada juga peta timbul sebagai hasil karya yang di buat oleh mahasiswa.