TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI    *LEARNING By RESEARCH* =====>  VISI PROGRAM STUDI:  "Menjadikan Program Studi Pendidikan Geografi yang Berkualitas, Teladan, dan Memiliki Daya Saing Pada Tingkat Regional dan Nasional Pada Tahun 2020"    

Andri Wiyaja Bidang M.Si Menyambut Baik, Mahasiswa Geografi STKIP Kie Raha Di Stasiun Geofisika Ternate

Penulis: Supardi S Tiakoly

Alumni Geografi

Ternate-Ketua Program Studi Program Studi Pendidikan Geografi STKIP Kie Raha Ternate Alwi La Masinu Magister M.T bersama sejumlah mahasiswa melakukan silaturahmi di kantor stasiun geofisika kelas III Ternate pada kamis 11 maret 2021.

Ketua Program Studi Pendidikan Geografi Alwi La Masinu M.T Dan Baju berwarna Putih Andri Wijaya Bidang M.Si Sebagai Kepala Stasiun Geofisika Kelas III

Silaturahmi yang di lakukan ketua program studi pendidikan geografi stkip kie raha ini sekaligus menindaklanjuti ajakan dari kepala stasiun geofisika kelas tiga ternate Andri Wijaya Bidang, M.Si untuk melakukan perkenalan lapangan sekaligus merencanakan kegiatan praktek di kantor stasiun geofisika tersebut, ajakan itu disampaikan saat menjadi narasumber di Program Studi Pendidikan Geografi STKIP Kie Raha Ternate beberapa waktu lalu.
Kedatangan Ketua Prodi Geografi STKIP bersama sejumlah mahasiswa semester enam tersebut langsung disambut baik Kepala Stasiun Geofisika Kelas III Ternate bersama sejumlah jajaran di kantornya yang beralamat di Kelurahan Tabona Kecamatan Ternate Selatan Maluku Utara. Ketua Program Studi Pendididikan Geografi STKIP Alwi La Masinu dikesempatan berharap kepada seluruh mahasiswa ketika menerima penyampaian materi dari Staf Geofisika agar disimak dengan baik. Selain Itu diharapkan agar seluruh mahasiswa dalam mengikuti kegiatan harus mengikuti prosedur yang telah diatur oleh kantor Geofisika. Alwi juga menjelaskan bahwa selain memenuhi ajakan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan membahas hubungan kerja yang sudah pernah di bangun semenjak tahun 2016 lalu.

Kemudian pada tahun 2021 ini Program Studi Pendidikan Geografi sesuai dengan hasil koordinasi bersama kepala Stasiun Geofisika Kelas III Ternate akan mempersiakan naskah kerja sama yang rencananya akan di tanda tangani setelah akhir bulan suci ramadan mendatatang. Sementara kepala stasiun Geofisika kelas III Ternate Andri Wijaya Bidang dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pertemuan kali ini merupakan pertemuan yang kedua. Karena itu, sesuai jadwal kami dari BMKG telah siap dan telah membagi kelompok kegiatan mahasiswa menjadi dua kelompok yang akan di langsungkan hari ini

Kemudian dalam arahanya Andri Wijaya Bidang M.Si memininta agar seluruh mahasiswa yang hadir agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengunakan masker/mencuci tangan dan menggunakan heand sanitizer sebelum masuk keruangan ia juga mengucapkan terima kasih karena Program Studi Pendidikan Geografi telah mengunjungi Kantor Stasiun Geofisika Kelas III Ternate. Karena itu dirinya berharap agar apa yang di ajarkan bisa dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari -hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *