Mahasiswa angkatan 2019 melakukan praktek di stasiun meteorologi

Mahasiswa semester I angkatan 2019, Program Studi Pendidikan Geografi STKIP Kie Raha Ternate pagi ini melaksanakan serangkaian kegiatan praktikum di stasiun Meteorologi Klas I Babullah Ternate (03-11-2019).

Dalam kurikulum matakuliah Program Studi Pendidikan Geografi terdapat mata kuliah Meteorologi dan Klimatologi di semester I yang saat ini sebagai dosen pengajarnya adalah Mohammad Riva sebagai Kepala BMKG Emalamo Kepulauan Sula yang membimbing mahasiswa di semester I.

Apa yang dilakukan oleh Mohammad Riva yang mengasuh mata kuliah Meteorologi dan Klimatologi serta melakukan kegiatan praktikum di stasiun Meteorologi Klas I Babullah dinilai memberikan manfaat ilmiah yang lebih besar kepada mahasiswa geografi serta mampu memberikan Inovasi pembelajaran yang sesuai dengan perkembangan di masa sekarang serta menggunakan metode dan pendekatan, sarana untuk mendukung tujuan dari pembelajaran.

Alwi La Masinu juga mengucapkan rasa terimakasi kepada Djoko Sumardiono S.T sebagai Kepala Stasiun Meteorologi Kelas 1 Sultan Babullah bersama stafnya yang telah bersedia menerima masiswa geografi STKIP Kie Raha dalam bentuk kunjungan dan praktikum.


Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *