Alumni Geografi bekerja di berbagai Sektor Pemerintah

Program Studi Pendidikan Geografi STKIP Kie Raha Ternate mempunyai visi yang jelas yaitu Menjadikan Program Studi Pendidikan Geografi yang berkualitas, teladan, dan memiliki daya saing pada tingkat regional dan nasional di tahun 2025. Maka di harapkan para lulusan atau alumni geografi mampu menjadi tenaga kependidikan yang profesional. Berikut ini beberapa gambar profil lulusan yang bekerja sebagai guru.

Dewi Susanti Yusuf di bagian kiri kedua menggunakan jilbab berwarna orens, dan saat ini mengajar di SMA Negeri I Halmahera Tengah dengan status Pegawai Negeri Spil (PNS) dan tugas tambahan sebagai Instruktur Kurikulum di Provinsi Maluku Utara tahun 2017.

Berikut ini beberapa alumni geografi yang bekerja di luar dari keahlian program studi atau non tenaga kependidikan serta mampu menyesuaikan diri pada perkembangan global saat ini.

Alumni geografi STKIP Kie Raha (Muarif Siraju) berada di bagian tengah yang bekerja di PT. Surveyor Indonesia Persero di Devisi Bisnis Migas dan Sistem Pembangkit sebagai Surveyor untuk pekerjaan Cargo Monitoring.

Alumni geografi STKIP Kie Raha (Tarsan La Dini) dan Bekerja di PT. Mega Surya Pertiwi (MSP) pada bidang preparasi sampling Nikel Laterit  

Alumni geografi STKIP Kie Raha (Lukman Manaf) dan Bekerja di PT. Mega Surya Pertiwi (MSP) mulai tahun 2015 hingga saat ini masih aktif di bidang logistik.

Alumni geografi STKIP Kie Raha (Ridwan Fataruba) bekerja di LSM Elsil Kie Raha Ternate dimulai pada tahun 2014 hingga saat masih aktif. LSM ini bergerak di bidang pemberdayaan pertanian & Simpan pinjam

Alumni geografi STKIP Kie Raha (Saputro La Rasuli ) bekerja di Lion Air bandara babullah Ternate, di mulai dari tahun 2016 hingga kini masih aktif.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *