Kesiapan Prodi Pendidikan Geografi STKIP Kie Raha Ternate Jelang UAS

Program Studi Pendidikan Geografi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan STKIP Kie Raha Ternate Sabtu, (19/05/2018) di awal ramadhan ini tampak sibuk menyiapkan kelengkapan administerasi dalam menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS-Genap) tahun akademik 2017/2018 yang direncanakan berlangsung pada tanggal (04/05/2018).

Ketua Program Studi Pendidikan Geografi STKIP Kie Raha Ternate, Alwi La Masinu, M.T saat dikonfirmasi di ruang kerjanya menyatakan semua kelengkapan administerasi yang dibutuhkan dalam Ujian Akhir Semester sudah disiapkan tinggal hanya menunggu beberapa dosen yang belum menyelesaikan materi perkuliahannya, insya Allah dalam pekan ini semua materi perkuliahan tersebut tuntas diajarkan oleh dosen yang bersangkutan. Alwi pun menambahkan total pertemuan satu mata kuliah dalam satu semester minimal 12 kali maksimal 14 kali pertemuan. Alhasil, rata-rata semua pertemuan di setiap mata kuliah yang diajarkan oleh dosen-dosen di Program Studi Pendidikan Geografi telah mencapai 12 sampai 14 kali pertemuan. “Pungkasnya”.

Alwi yang juga Alumni STKIP Kie Raha Ternate itu juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa pendidikan geografi agar tetap belajar kembali materi-materi yang sudah diajarkan oleh setiap dosen. Sebab, Ujian Akhir Semester (UAS) itu mengevaluasi kembali proses belajar mengajar selama enam bulan dalam satu semester berjalan. “Harapnya”.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *