3 Mahasiswa STKIP Prodi Geografi Gelar Sidang Perdana

Foto: Mahasiswa Program Studi Pendidikan Geografi, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Kie Raha Ternate yang melaksanakan ujian seminar proposal, pada Sabtu (12/05).

Ternate, RMNews.com
Hanya 3 orang dari 54 mahasiswa Program Studi Pendidikan Geografi, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Kie Raha Ternate yang melaksanakan ujian seminar proposal pada Sabtu 12/05/2018. Hal ini di ungkapkan  Ketua Program Studi Pendidikan Geografi STIKIP
Alwi La Masinu.

Kepada Rakyatmerdekanews.com,  (12/5), Alwi mengatakan, bahwa seminar proposal ini merupakn tahap awal untuk tahun Akademik 2017- 2018. Namun untuk saat ini baru ada 3 perwakilan dari 54 Mahasiswa yang terdaftar sebagai peserta ujian.

“Ujian proposal akan di lanjutkan pada gelombang berikutnya yaitu pada tanggal 17 s/d 31 Mei dan harus diselesaikan pada bulan tersebut “ucapnya.
Ia menjelaskan untuk kegiatan seminar proposal perdana ini, ketiga peserta yang mengikuti ujian yaitu, Muhammad Supardi S. Tiakoly, Musyadin Sangaji dan Mahmud S.

Muhammad merupakan mahsiswa yang masuk awal tahun angkatan 2014 dan sekarang di ikutsertakan ujian pada tahun 2018.
“Saya berharap kedepannya mahasiswa yang mau melakukan penelitian untuk akhir studinya bisa mempunyai nilai yang berpotensi baik untuk akademik maupun secara individu dan dapat membangun untuk generasi berikutnya, “harap Alwi. (Tiakoly)

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *